Tuesday, September 30, 2014

Rewiew by perokok 1bunkus/hari kelas mild

Saya baru seminggu coba pv. saya perokok sehari 1 bungkus kelas mild. saya beli ego ce5 yg blister pack yg harganya cuma 1xx ribu. dapet gratisan liquid rasa marlboro (ga tau brp kadar nicotin nya)

Awalnya coba tarik dikit, batuk. (ga tau krna adaptasi dari asap ke uap, atau kadar nikotin di liquid gratisan ini tinggi). Dan abis batuk, saya cm rokok di mulut, ga di tarik. Tp lama kelamaan saya tarik jg hehehe.
Lalu kalo bangun tidur jgn tarik dalem2 dulu, pasti batuk. pelan2 dl aja, biar tenggorokan ga kaget.

Overall saya udah seminggu tinggalin rokok. awal nya berat banget pas pagi bangun tidur, krna biasa nya saya bangun tidur langsung ngopi + rokok. Tp semenjak ada pv jadinya ngopi + pv hehe.

Sekali2 pas pv saya lagi di charge, coba rokok. Alhasil rasa udah ga seenak dulu, berasa pait di mulut. Liquid dari PV ini manis di lidah dan mulut (saya rasa semua liquid rasa apapun dan merk apapun). Lalu pernah pas lg ada temen main ke rumah, pv saya lg di charge dan kebetulan rokok kelas mild saya lagi lagi habis. Rokok temen marlboro. Saya pikir liquid saya marlboro jg, jadi mgkin bs lumayan nih drpd kaya di pom bensin.
Begitu saya isep, rasanya PAHIT bgt di mulut. Jadi nya sebatang marlboro itu abis ditiup angin aja. hehehe

Kesimpulan (opini pribadi saya) :
1. Menurut saya PV ini lebih seperti shisha dlm bentuk electric. Karna bagi org awam di PV seperti saya, melihat shisha ataupun pv sama2 cairan yg yg dipanaskan dan menghasil kan uap. Walaupun shisha pake bricket bara, kalo pv pake batre hehehe. Saya udah sering shisha dari jaman 5taun lalu kurang lebih. Untuk urusan kemurnian rasa dari liquid,lebih oke di di liquid shisha. (*sementara lho yah, secara saya baru pake device yg murmer dan liquid gratisan. Tp ga tau ya kalo tank saya yg bagus dan liquid nya yg bagus*)

2. Untuk masalah baik atau buruk bagi kesehatan ataupun lebih baik mana drpd rokok, saya blm bisa menjawab. Saya rasa hasil nya masih tentative, tergantung kualitas device anda dan kualitas liquid yg anda gunakan.
Pernah nemu rokok bakar buatan abal2?? merk nya jg aneh2 namanya. Ga ada bea cukai nya. sebungkus cuma 4-6ribu perak. Dan katanya pake tembakau BS atau limbah tembakau dari pabrik rokok yg terkenal.
Intinya kalo compare / bandingin sesuatu ya liat kelas nya jg. kelas murah yah bandingin sama kelas murah. rokok murah banget vs PV dan liquid yg murah banget jg

3. Kalau bisa PV jgn digunakan terlalu berlebih kali ya. (misal rokok 1bungkus/hari udah ngga, tapi PV sehari abisin liquid lebih dari 10ml) Hahaha, kebangetan namanya. (saya kalo diliat sehari average 1ml/hari)
Karena sesuatu yg berlebihan, hasil nya kurang bagus.
Mungkin akan lebih bijak, jika PV anda gunakan untuk rem anda dalam merokok. Ataupun membantu anda untuk kurangin rokok bahkan berenti rokok.
But, the best part is NEVER use sesuatu yg ngebul2. Hahahha

Sekian sedikit review netral SEMENTARA dari saya. Mohon maaf kalo ada kata2 yg salah.
Start vaping, stop smoking.

===========================================================

source : kaskus.co.id

1 comment:

  1. Are you paying more than $5 / pack of cigs? I'm buying my cigarettes over at Duty Free Depot and I'm saving over 60%.

    ReplyDelete