Tuesday, September 30, 2014

Keuntungan menggunakan PV / Vapor / E-cig

  • Murah - Ini adalah keuntungan yang sangat signifikan , karena Anda dapat menghemat ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per tahun. E - cig jauh lebih murah daripada rokok biasa
  • Sehat - meningkatkan kesehatan bebas karsinogen dan racun lainnya ! Rokok normal mengandung lebih dari 4000 bahan berbahaya yang tidak ditemukan dalam E - cig ! Anda akan merasa lebih baik dan lebih sehat !
  • Sangat mudah digunakan - Manfaat lain yang penting . Rokok elektronik sangat mudah digunakan - hanya pencet tombol dan nikmatilah! Mengisi ulang rokok elektronik juga sangat mudah .
  • Tidak ada asap - E - rokok tidak mengeluarkan asap tetapi hanya uap air . Apa yang bisa lebih baik daripada merokok tanpa asap yang berbahaya?
    Tidak ada perokok pasif - Tidak ada lagi kekhawatiran tentang perokok pasif , yang berbahaya bagi non - perokok di sekitar Anda . Rokok elektronik tidak menghasilkan asap sama sekali (hanya uap air), yang berarti anak-anak Anda dan keluarga sekarang dapat tetap aman saat Anda merokok .
  • kaya rasa - Ada banyak pilihan rasa yang tersedia ketika datang untuk mengisi rokok elektronik . Anda dapat membeli rasa tembakau biasa atau mencoba rasa lebih menarik seperti kopi , vanili , atau banyak lainnya .
    Tidak berbau - Akhirnya , Anda bisa melupakan rambut dan pakaian Anda tercium bau tembakau , karena Anda hanya menghembuskan uap air ketika menggunakan rokok elektronik .
  • Menurunkan risiko kebakaran - Karena rokok elektronik tidak memerlukan nyala api atau memiliki puntung yang menyala , ada kemungkinan jauh lebih sedikit menyebabkan kebakaran .
  • Asap kapanpun dan dimanapun Anda suka - E - rokok dapat dinikmati di banyak tempat umum di mana merokok biasanya dilarang , seperti teater dan restoran , karena mereka tidak menghasilkan asap seperti rokok konvensional.
  • Gigi lebih Putih - rokok elektronik tidak merusak gigi Anda, sehingga Anda akhirnya bisa mendapatkan senyum bintang film Anda kembali .dan yang terutama bebas dari resiko radang gusi yg disebabkan oleh rokok conversional
source : kaskus.co.id

1 comment:

  1. semua orang punya cara sendiri-sendiri untuk mempertahankan pendapatnya tentang sesuatu, tidak ada salahnya mencari referensi sebanyak-banyaknya untuk menambah wawasan kan...
    http://id.wikipedia.org/wiki/Rokok_elektronik

    ReplyDelete