Tuesday, September 30, 2014

EFEK SAMPING VAPORIZER

Jika Anda seorang perokok , maka Anda mungkin akan khawatir tentang kemungkinan efek samping dari rokok elektronik. Saya yakin Anda sudah menyadari akan bahaya tembakau , dan bahwa anda harus mengurangi kegiatan merokok anda atau bahkan berhenti merokok sama sekali .
Namun, Anda mungkin khawatir tentang rokok alternatif (E-Cigarette), yang sekarang banyak beredar dipasaran.
mungkin banyak yang tidak yakin tentang rokok elektronik . Apakah ini benar-benar alternative merokok yg bagus seperti yang diklaim para penjual e-cigarette ? Apa yang mungkin akan member efek pada kesehatan Anda ?
Ketika Anda pertama kali mulai menggunakan E -cigarette , Anda mungkin mengalami beberapa efek samping yang tidak biasa . Namun , efek samping yang paling sering terjadi adalah gejala yang disebabkan karena berhenti merokok - tubuh Anda kecanduan , sehingga mengalami efek yg diakibatkan karena sebab aktivitas merokok sebelumnya.

Pada artikel ini , akan menjelaskan semua kemungkinan penyebab dan alasan di balik masalah yang paling umum yang dihasilkan dari penggunaan e -cigarette . Sebelumnya perlu saya jelaskan bahwa saya tidak memiliki latar belakang medis , dan semua artikel didasarkan pada penelitian beberapa orangi dan pengalaman pribadi . Namun, kebanyakan orang menemukan bahwa mereka beralih ke E - rokok tanpa mengalami masalah ini . Jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut , dan terus berlanjut , maka Anda harus pergi untuk konsultasi ke dokter Anda .



  • Sakit kepala
    adalah masalah yang paling umum , Anda mungkin merasakan sakit kepala . Jika Anda merasakan sakit kepala yang serius , maka kemungkinan adalah bahwa Anda telah menggunakan terlalu banyak nikotin pada jenis e-liquid anda. Jika ini terjadi, cobalah untuk bersantai , meletakkan E – cigarette anda dan minum banyak air . Kemudian , waktu berikutnya Anda siap untuk Vaping lagi , coba gunakan E-liquid bernikotin rendah , atau sebaliknya , tidak vaping terlalu sering.
    Ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok , tidak hanya sulit bagi Anda , tetapi juga untuk tubuh Anda .
    Ini adalah alasan lain Anda mungkin mengalami sakit kepala . Ketika Anda berhenti merokok , oksigen dan komposisi kimia dalam otak mengalami perubahan . Beberapa efek yang mungkin adalah gangguan tidur sementara, peningkatan kadar kafein dan perubahan dalam diet rokok Anda . Semua hal ini mengakibatkan sakit kepala , tetapi dalam banyak kasus , Anda akan merasa lebih baik setelah beberapa hari .
  • Tenggorokan atau Hidung kering
    Masalah ini dapat berhubungan dengan Propylene Glycol ( PG ) . PG adalah zat pelembab , yang berarti menyerap kelembaban , dan karena itu dapat meninggalkan tenggorokan Anda kering atau sakit . Biasanya , efek samping ini reda dalam beberapa minggu , terutama karena tenggorokan Anda beradaptasi dari asap biasa menjadi uap . Jika Anda memiliki masalah ini , kemudian mencoba untuk minum banyak air , dan jika itu terus menjadi problem , cobalah untuk konsultasi ke dokter.
  • Otot nyeri
    PG diubah menjadi asam laktat dalam tubuh Anda , yang dapat menyebabkan nyeri otot . Selalu minum banyak air untuk menyingkirkan asam laktat berlebih .
  • Bintik-bintik atau jerawat
    Ini adalah hasil dari berhenti merokok - tubuh Anda mulai detoksifikasi itu sendiri , jadi ada banyak racun didorong keluar , dan pori-pori di wajah Anda adalah jalan keluar yang cukup baik bagi mereka . Racun yang dikeluarkan dari tubuh akan menyebabkan jerawat dan bintik-bintik .Dan proses ini akan berhenti dengan sendirinya setelah proses detoxsifikasi pada tubuh berhenti.
  • Batuk
    Ini merupakan masalah umum yang terjadi pada saat berhenti rokok tembakau. Penjelasan untuk ini sangat sederhana - paru-paru Anda akhirnya bisa mulai membersihkan diri !
  • Cegukan
    Jika Anda terus mendapatkan cegukan , mungkin karena ada terlalu banyak nikotin yang masuk ke tubuh Anda . Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak menelan apapun tetes cairan e -cigarette dari cartridge Anda ! Jika e -liquid sering memasuki mulut Anda , maka Anda harus berhenti menggunakannya dan cartridge atau tank baru segera ! (kalau sudah tidak bias direpair lagi)
  • Perdarahan Gusi
    Yang satu ini adalah masalah umum ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok , Tampaknya banyak orang melaporkan gusi berdarah ketika menyikat gigi mereka , dan ini adalah gejala umum dari efek berhenti merokok tembakau .Tubuh manusia membuat gusi menjadi tebal untuk melindungi terhadap asap dan tar . Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini , karena hal ini normal setelah anda berhenti mengkonsumsi rokok yg mengandung tar . Dan setelah memakai E-Cigarette gusi akan menjadi merah (bukan biru kehitaman sewaktu menggunakan rokok tembakau)

source : kaskus.co.id

1 comment:

  1. stick prince is high quality cheap e cig atomizer tank, that produces more vapor than you'll ever need. On the other hand, it is quite a simple product as well, really easy to use. To sum it up, smok stick m17 kit works great and lasts for a long time. Definitely our #1 pick and we vape it all the time.

    ReplyDelete